21 Desember 2009

Launching Novel "COWOK"

Meskipun sudah menerbitkan beberapa novel secara self publishing, tapi ini pertama kalinya aku akan mengadakan Launching Novel. Sempat bingung juga sih konsep acaranya harus seperti apa. Dan akhirnya memutuskan untuk mengadakan Launching di SMA 3 Poso saja. Selain karena aku alumni disana, proses izinnya juga mudah karena sudah mengenali semua gurunya. Lalu kemudian bekerja sama dengan anak-anak OSIS untuk membantu prepare juga mengundang seluruh siswa yang menyukai sastra. 

Setelah menentukan tanggal dan konsep acara, akhirnya nekat bikin kaos untuk panitia, yang tak lain adalah anak-anak Genk LIMA, bahkan kaosnya sampe dibayar masing-masing hahaha maklum belum punya banyak dana dan tidak ada sponsor. Dan alhamdulillah dapat endorse dari sahabat-sahabat, ada yang nyumbang konsumsi, ngurus ini dan itu, pokoknya semua prosesnya jadi begitu mudah. Semoga kedepannya nanti bisa lebih maksimal, bagaimana pun ini adalah acaraku yang perdana, jadi sama sekali belum punya pengalaman.


Acara Launching pun hanya sebatas bercerita tentang Novel Cowok dan proses dibalik pembuatannya. Setelah itu dilanjutkan dengan  sesi tanya jawab. Dan sama sekali tidak menyangka kalau pesertanya begitu antusias. Selain itu salah satu guru yang masih muda dan single (ahem) ikut memberi komentarnya tentang Novel COWOK ini, juga sekaligus memberi apresiasi.

 

Tak lupa diakhir acara ada sesi penjualan Novel plus tanda tangan penulis (berasa kayak penulis beneran hihihi). Terima kasih yang sebesarnya untuk seluruh pihak yang sudah membantu suksesnya acara ini.


Cowok adalah mahluk rumit yang begitu sulit dipecahkan. Saking rumitnya, banyak cewek yang lebih memilih menyerah. Merasa kalah atau takut terlalu hina. Tapi sudah kodratnya, cowok memang diciptakan satu tingkat lebih hebat dari kaum cewek. Tapi, itu bukan lantas dijadikan alasan untuk seorang cewek membenci mahluk bernama COWOK…!!! Karena, cewek pun tetap akan jadi sejati tanpa harus membenci mahluk yang satu itu……

Aula SMA 3 Poso, 21 Desember 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar