03 Juni 2017

KELAS INSPIRASI MENULIS


Hari ini bersama Komunitas Poso Babaca bisa berbagi Inspirasi Menulis dalam Kelas Literasi di SMA 1 Poso Pesisir Selatan, Poso-Sulawesi Tengah.

Ini adalah kegiatan pertama saya setelah sempat break dari Komunitas Poso Babaca karena beberapa kesibukan dikantor, juga kesibukan lainnya, salah satunya karena sibuk menyiar di Radio Matahari 9,6 fm.




Dalam kegiatan kali ini saya berbagi pengalaman saya tentang awal menjadi penulis dan kini sudah menerbitkan beberapa Novel, bahkan bisa memiliki Self Publishing yang bernama Planet Pink. Saya juga mengadakan sesi tanya jawab dan diakhir acara memberikan doorprize berhadiahkan 2 buah Novel saya.

Satu hal yang paling berkesan dalam kegiatan ini adalah ketika pembukaan Acara ternyata Kepseknya Bapak Yusran adalah Guru Kimia saya waktu masih SMA dan syukurlah beliau masih mengenal saya dan dengan bangga memperkenalkan saya sebagai mantan siswanya yang kini sudah menulis beberapa Novel. Semoga ini bisa menginspirasi siswa-siswi untuk bisa memulai menulis.




Terima kasih untuk hari ini. Untuk Komunitas Poso Babaca yang sudah mempercayakan saya untuk berbagi inspirasi sebagai seorang Penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar