11 Agustus 2018

Workshop WRITERPRENEUR

Awal ikut kegiatan Workshop Writerpreneur yang diadakan oleh Bekraf ini karena diundang langsung oleh Kak Neni Muhidin lewat messenger. Dan langsung exicted waktu tau ini workshop penulis dan tau pematerinya siapa saja juga materi yang akan dibawakan. Apalagi kegiatannya dilaksanakan di SwissBel Hotel dan karena kamar biasa full, akhirnya peserta ditempatkan di Villa Suite Room. Keren lah, sampe ada garasi mobilnya. Trus ngebayangin pagi-pagi udah nyapu halaman karena berpikir ini rumah masa depan. Eyyaa...

Kegiatannya berlangsung dari tanggal 8-10 Agustus 2018 dengan jadwal yang padat banget. Yang endingnya tiap kelompok ditugaskan membuat Sinopsis untuk dipresentasikan besok paginya. Dan malam itu sukses tidur jam 2 subuh. Bangun jam 5 subuh, sholat, editing lagi, mandi, sarapan trus ngeprint sinopsis, lalu siap presentase.

.

Mungkin kelompok kita yang paling heboh, sebagiannya masih berstatus pelajar. Bahkan sempat bikin yel-yel penyemangat. Waktu presentase pun kita maju semua kedepan, biar nggak grogi. Dan setelah melewati perjuangan, sempat dibantai sama tim juri, akhirnya naskah yang kita beri judul "IKRAR CINTA WATU PALINDO" berhasil terpilih sebagai 3 karya terbaik dari 7 Kelompok. Senang banget, bangga dan merasa perjuangan semalam tidak sia-sia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar