16 September 2016

TALKSHOW MITHA TALAHATU


Mungkin ini saat paling fantastis selama jadi penyiar Radio yang baru jalan 3 bulan. Tiba-tiba saja dipercayakan menjadi host talkshow artis Mitha Talahatu, yang mana adalah artis favoritku, sukaak banget sama lagunya Cinta Sakota dan Sayang. Dan talkshow-nya bukan dalam ruangan menyiar, tapi dipelataran Studio Radio Matahari yang mana ditonton banyak orang dan acaranya Live. Bayangin dong gugupnya aku kayak gimana, apalagi ini the first talkshow aku bareng artis. Tapi terlepas dari aku nervous dan ribet banget saat acara talkshow, aku bersyukur banget atas kesempatan langka ini. Aku berterima kasih karena sudah diberi kesempatan ini. Dan aku berharap dikemudian hari, aku masih bisa dipercayakan lagi untuk Talkshow bareng artis. Kali aja Morgan Oey bakal diundang ke Poso. Pastinya aku bakal lompat-lompat kegirangan. Apapun itu, aku selalu total dengan rutinitas yang aku pilih. Semangat menyiar…!!


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar